Umarfaruqfauzi’s Blog


Muqoddimah Di Pagi Hari
Mei 12, 2010, 10:28 pm
Filed under: Uncategorized

Tak terasa satu tahun lebih ku tinggalkan blog ini. Mungkin karena fasilitas yang tidak memadai yang sedikit menghambat keinginan untuk menuangkan angan angan kedalam sebuah tulisan.

Tak terasa pula sudah dua tahun ku jalani hidup di kota “seribu sungai” yang semakin hari semakin membuatku bisa bercengkrama dengan penghuni asli kota tersebut. Dan alhamdulillah pula sudah satu setengah tahun ku jalankan amanah di kota tersebut.

Senang susah juga kulalui di kota ini. namun alhamdulillah semuanya tidak sampai membuatku patah semangat. Selama bekerja hampir dua tahun di sini, sudah kudapatkan beberapa perubahan yang ada, tentunya sebuah perubahan ke arah yang positif.

Mulai dari perubahan sikap teman teman yang mulai antusias untuk menjalankan amanah dalam agama, semangat menuntut ilmu syar’i dan yang sering banyak dilakukan oleh karyawan yaitu “TA alias Titip Absen” alhamdulillah sudah mulai berkurang walaupun tak sepenuhnya hilang. Setidaknya berkurangnya sesuatu yang tidak bermanfaat tentunya akan membawa maslahat yang lebih banyak.

Sedikit kata kata yang ku tuangkan di pagi yang cerah di tanah borneo setelah setahun vakum dari dunia blogger ini. Semoga bisa senantiasa meng update blog yang sederhana ini.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar