Umarfaruqfauzi’s Blog


Mei 13, 2010, 11:24 pm
Filed under: Uncategorized

Banjir.. Banjir dan banjir… Inilah yang sedang melanda beberapa daerah di indonesia tak terkecuali jalanan di depan kontrakan saya. Beberapa hari terakhir ini banjarmasin selalu diguyur air dengan deras sepanjang malam hingga pagi hari.  Bukan hanya derasnya air yang turun namun juga angin yang menderu deru selalu menyertainya.

Banjarmasin yang ku kenal dengan kota yang panas dan sarang nyamuk semakin terasa panas nya dan semakin banyak nyamuk yang berkeliaran. Walaupun derasnya air hujan selalu turun di malam hari namun tidak bisa menghilangkan panasnya kota ini. Dan semakin banyak pula genangan air yang banyak dijadikan sarang populasi nyamuk.

Walau bagaimanapun kita tidak diperbolehkan untuk selalu mengeluh dan mengangggap sial dengan turunnya air hujan. Karena dilain pihak dengan turunnya hujan banyak memberikan barokah di antara kita semua.

Panas, Dingin, Hujan dan lain sebagainya merupakan makhluk yang telah Allah ciptakan guna membantu kelangsungan hidup manusia di muka bumi ini. Oleh karena itu kita dilarang untuk mencelanya, karena apabila kita mencelanya maka secara tidak sengaja kita telah mencela yang telah menciptakannya.

Semoga kita senantiasa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita semua.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar