Umarfaruqfauzi’s Blog


Kecanduan Internet
Mei 13, 2010, 5:07 am
Filed under: Uncategorized

Media yang satu ini merupakan sebuah kemajuan dari teknologi yang semakin berkembang. Mulai dari anak anak belasan tahun hingga kakek kakek puluhan tahun telah mengenal media ini.

Sebuah media yang akan membawa dan memberikan kebaikan bagi penggunanya apabila digunakan dengan benar. Dan akan membawa kepada keburukan apabila digunakan secara tidak benar pula.

Sebuah media yang mempermudah seseorang untuk memperoleh artikel yang mungkin saja tidak akan dijumpai di media cetak. Dan juga sebuah media yang akan memberikan pundi pundi keuangan bagi mereka yang menggunakannya sebagai sarana jual beli.

Akhir akhir ini sangatlah mudah untuk menggunakannya, bukan hanya bisa kita aplikasikan melalui PC komputer namun seiring dengan perkembangan zaman media ini bisa di aplikasikan dalam berbagai sarana elektronik.

Hand Phone, yang sekarang sudah menjamur bak kacang goreng yang laris manis dipasaran sekarang sudah dapat mengaplikasikan media ini. Sehingga tidak sedikit anak muda pada zaman sekarang ini terikat pada pergaulan yang terlalu bebas karena ketidak tahuannya dalam menggunakan media ini.

Internet, sebuah media yang sarat dengan berbagai kontroversi. Apabila kita gunakan dengan benar maka akan banyak sekali ilmu yang diperoleh namun jika sekali salah “klik” pada media tersebut maka akan memberikan dampak yang negatif bagi penggunanya.

Oleh karena itu, mari kita pergunakan media elektronik ini sesuai dengan kapasitasnya. Seperti kata dari seseorang bahwa apabila kita masuk ke dalam WC yang kita lakukan hanya sekedar untuk buang hajat selebihnya tidak ada. Begitu pula dengan internet, gunakanlah hanya sebatas keperluannya saja sehingga kita tidak akan terkena imbas negatifnya.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan komentar